-->

Daftar Superhero di Serial televisi New Warriors dan Kekuatannya



New Warriors berbagi dunia yang sama dengan Marvel Cinematic Universe dan pertama kali diumumkan pada Agustus 2016. Isinya menceritakan tentang pada pahlawan baru nan muda yang berusaha mempelajari bahaya dunia dan menyelamatkannya dengan kekuatannya. Telah dikonfirmasi akan ada 6 superhero yang muncul di serial televisi ini. Apa-apa saja yuk disimak!

1. Squirrel Girl aka Doreen Green yang diperankan Milana Vayntrub


Sesuai namanya, Squirrel Girl adalah pahlawan yang bertarung layaknya seekor tupai. Squirrel Girl adalah seorang pemimpin yang tangguh dan selalu optimis. Kekuatannya meliputi kekuatan, insting dan ketahanan diatas manusia normal; memiliki ekor yang kuat dan lincah serta memiliki cakar yang tajam layaknya tupai. Squirrel Girl juga mempunyai seekor tupai peliharaan yang selalu membantunya yang bernama Tippy-Toe.

2. Mister Immortal aka Craig Hollis yang diperankan Derek Theler


Mister Immortal adalah seorang mutan dengan kekuatan hidup abadi yang memungkinkan tubuhnya sembuh dari luka apapun hingga kematian. Craig Hollis tentu tidak bisa hanya mengandalkan kekuatannya tersebut. Mister Immortal juga diketahui memiliki kemampuan akrobatik yang tinggi. Akan tetapi kekuatan yang dia miliki tidak sejalan dengan sifatnya. Dalam series New Warriors diceritakan bahwa Craig Hollis adalah seorang pembuat masalah yang sombong dan pemarah.

3. Night Thrasher aka Dwayne Taylor yang diperankan oleh Jeremy Tardy


Aslinya Night Thrasher mempunyai beberapa kekuatan yang cukup mumpuni di komik seperti kemampuan bertarung jarak dekat yang hebat, seorang hacker yang handal hingga kebal terhadap telepati. Namun sosok Dwayne ini belum jelas di serial terbaru Marvel ini. hanya dijelaskan bahwa Dwayne Taylor hanyalah seorang selebriti lokal yang tidak mempunyai kekuatan apapun dan bermodalkan channel Youtube. Orang tua Dwayne meninggal saat dia masih kecil dan meninggalkannya dengan kekayaan.

4. Speedball aka Robbie Baldwin yang diperankan oleh Calum Worthy


Kekuatan Speedball adalah menciptakan medan kinetic dari energi yang tidak diketahui dalam bentuk bola. Medan kinetic yang ciptakannya mampu menyerap energy yang ditargetkan kepadanya. Selain itu, dia mampu melemparkan bola energy kinetic tersebut ke target yang dia inginkan.

5. Microbe aka Zach Smith yang diperankan oleh Matthew Moy


Microbe aka Zach Smith adalah seorang superhero pemalu yang mampu berkomunikasi dengan kuman. Kekuatannya ini berkembang lebih jauh meliputi Nosokinesis yaitu manipulasi bakteri/virus/kuman hingga Sick Sense yang mampu mendeteksi bakteri/virus/kuman.

6. Debrii aka Deborah Fields yang diperankan oleh Kate Comer


Debrii mempunyai kekuatan telekinesis magnetis level rendah yang memungkinkannya untuk memindahkan benda. Akan tetapi objek yang mampu dia kendalikan terbatas hanya sebatas benda kecil bukan benda yang berat. Dia juga mampu mengangkat dirinya sedikit ke udara mengingat kekuatannya hanya sebatas level rendah.

0 Response to "Daftar Superhero di Serial televisi New Warriors dan Kekuatannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel