-->

Penjelasan Ending Film In The Tall Grass

 
In The Tall Grass adalah sebuah film horror supranatural yang tayang secara eksklusif di Netflix pada 4 oktober 2019. Film ini diadaptasi dari novel karya Stephen King dan anaknya Joe Hill  dengan judul yang sama. Sesuai dengan judulnya, In The Tall Grass, film ini menceritakan terror dan misteri yang terjadi kepada sekelompok orang yang masuk ke dalam ladang dengan rumput yang tinggi. Semakin dalam mereka masuk semakin sulit mereka untuk keluar dan baru mereka menyadari ada yang salah dengan tempat itu. Walaupun In The Tall Grass mendapat banyak pujian karena plot cerita yang fresh, namun nyatanya masih banyak yang tidak paham dengan ending film ini. Berikut penjelasan endingnya.

Ada 6 tokoh utama di film ini, Becky dan Cal, dua bersaudara yang ingin pergi ke San Diego. Lalu ada 3 orang keluarga Humboldtz. Dan yang terakhir ada Travis, mantan pacar Becky yang menyusul dan mencari Becky setelah dirinya menghilang dua bulan lamanya. Ketiga rombongan semuanya berhenti di depan ladang rumput tinggi yang berada tepat di depan gereja tua. Sementara di depan gereja itu terparkir banyak sekali mobil yang tentu saja diduga sebagai korban lain yang juga terjebak di ladang rumput tinggi tersebut.


Saat keenam tokoh menjelajah makin dalam, mereka menemukan sebuah batu tepat di tengah ladang rumput tersebut. Batu tersebut adalah Uluru, yang juga muncul di cerita Stephen King lainnya. Seseorang yang menyentuh batu tersebut akan melepaskan insting kemanusiaannya dan menjadi pembunuh yang melakukan keinginan batu Uluru tersebut, yaitu memakan nyawa dan jiwa mereka berulang dan ulang kali. Uluru tersebut membuat rumput tersebut mampu memanipulasi ruang dan juga waktu. Hal ini terbukti ketika mereka semua terjebak time-loop dan adanya ruang teleport di seluruh ladang rumput tersebut.

Mereka semua terjebak dalam putaran waktu tanpa henti. Dimulai dari Becky dan Cal yang mendengar Tobin memanggil minta tolong dari dalam rumput dan tersesat. Lalu disusul Travis yang juga masuk ke dalam untuk mencari Becky. Kemudian keluarga Humboldtz juga masuk setelah anjing mereka berlari ke dalam. Anak mereka yang hilang , Tobin lah yang kemudian memancing Becky dan Cal untuk masuk ke dalam. Mereka semua berjebak untuk masuk ke dalam dan dibunuh berulang kali tanpa henti. Oleh karena itu Becky sempat mengirimkan pesan suara kepada Cal dimasa lalu untuk menghentikannya membunuh Travis. Kalau tidak, lingkaran tanpa henti  tersebut tidak akan pernah berakhir.

Pada bagian akhirnya diketahui Becky meninggal setelah dibunuh oleh Ross dan bayinya diambil. Akibatnya Travis merasa sangat kehilangan. Dirinya tau bahwa jika dia melanjutkan siklus tersebut, maka Becky akan hidup kembali, tentunya sebagai dirinya yang belum masuk ke ladang rumput tersebut. Oleh karena itu dia menyentuh batu Uluru dan mengorbankan dirinya untuk terjebak disana selamanya. Seperti yang dikatakan Ross, Travis langsung mendapatkan penglihatan mengenai tempat berdarah tersebut. Dia lalu memberi Tobin kalungnya dan membawanya keluar ke gereja di depan ladang rumput tersebut tepat di saat Becky dan Cal ingin masuk ke dalam lagi. Melihat bukti yang dibawa Tobin, Becky dan Cal kemudian membatalkan rencananya walaupun Tobin satunya terus meminta tolong dari balik rumput dan akhirnya mereka berdua selamat.


Tobin hanya akan dititipkan ke kantor polisi oleh Becky sesuai dialognya di film. Sementara Travis sudah terjebak selamanya disana. Sementara Cal dan Becky kembali dan tidak jadi pergi ke San Diego. Disini kita tau bahwa kalau Cal dan Becky tidak menghilang selama dua bulan lamanya berarti masih ada kemungkinan Travis yang lain di luar sana. Hal berbeda terjadi dengan keluarga Humboldtz. Pada saat mereka sampai di gereja depan ladang rumput tersebut, hanya ada satu mobil yang terparkir disana. Ini menandakan bahwa mereka adalah yang pertama memasuki ladang rumput tersebut. Kemungkinan terbesar adalah Ross dan Nathalie juga terjebak disana selamanya sementara Tobin berhasil keluar dan akhirnya diadopsi.

11 Responses to "Penjelasan Ending Film In The Tall Grass"

  1. Ohh gitu bang, makasih penjelasan nya ya ... Banyak yg ga paham alur cerita nya ,jadi di web lain pada bilang tidak Ada esensi nya padahal film ini butuh dipahami dengan iq yg tinggi wkwkwkw

    ReplyDelete
  2. lah masuk akal penjelasannya.. ending nya tercerahkan .. thanks ya,, berarti memang keluarga tobin yg mengawali horornya.. lalu banyak mobil yg terparir berarti sebetulnya banyak keluarga (lebih dari 6 klrg mungkin) yg tersesat di tall grass itu,, hmmmm

    ReplyDelete
  3. Soalan.. jadi Tobin bakal Ada dua orang akhirnya?

    ReplyDelete
  4. mantap slurr nice info yahaha

    ReplyDelete
  5. buat yg nanya "berarti tobin ada 2 orang", jawabannya engga. karna alur aslinya adalah si tobin ini keluar dari looping dan keluarnya pas disaat cal dan becky mau masuk dan dihalangin. jadinya loopingnya berantakan yg tadinya begini :

    v---------------------------------
    kel. tobin - becky&cal - travis -^


    jadinya gini :

    v---------------------
    Kel. tobin - becky&cal - travis -^

    jadi keluarga tobin yg selamet ya cuma tobin. nah yg menjadi pertanyaan gue, si travis ini gimana? kan loopnya diakhir film balik ke sebelum becky masuk which is becky, cal dan travis masih idup. sedangkan travis yg selametin tobin buat mutusin loopingnya, berarti seharusnya travis di ending film tuh ilang alias mati. dan becky sm cal yg selamet itu gaakan ketemu travis lagi...

    ReplyDelete
  6. Tapi ada scene tobin megang batu juga loh, dia nyuruh cal megang batunya buat nyari becky yg udah jadi tengkorak. kok tobin bisa keluar?

    ReplyDelete
  7. Positive webpage, where did u concoct the data on this posting?I have perused a couple of the articles on your site now, and I truly like your style. Much obliged and please keep up the successful work. Roundup Landscape Weed Preventer

    ReplyDelete
  8. Gua tetep GA bgertiii 😢 terlalu cetek iQ gua

    ReplyDelete
  9. Trus monster yg nangkap si becky itu apa?
    Dan kenapa juga travis hrus mati di ladang itu, kan dia hrus nya juga bisa keluar?
    Ending masih gk jelas, hrus nya ada lanjutan nya tuh.

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel