-->

Mengenal Yelena Belova, Black Widow Generasi Baru


Spoiler alert! Buat kalian yang sudah menonton Avengers : Endgame pasti sudah tau bahwa Natasha Alianovna Romanova atau yang dikenal dengan Black Widow meninggal di film tersebut setelah mengorbankan dirinya sebagai objek pertukaran Soul Stone. Kematian Natasha kemudian menjadi perbincangan dikarenakan Marvel menambahkan film Black Widow sebagai rencananya di masa mendatang pasca Endgame. Para penggemar kemudian bertanya bagaimana bisa film tentang Black Widow baru tayang setelah dia meninggal di Endgame. Walaupun rumornya film Black Widow nantinya akan berupa prekuel dari Endgame, pada dasarnya masih tidak ada yang bisa mengonfirmasi akan hal ini.

Hal yang menjadi perhatian para netizen berikutnya adalah kemunculan the new Black Widow yang digadang-gadang sebagai pengganti Natasha di tim Avengers. Nama Florence Pugh hadir di dalam film ini yang mana dirumorkan akan berperan sebagai Yelena Belova. Siapa sih Yelena Belova itu? Lalu bagaimana dia bisa dipanggil sebagai the next generation Black Widow?

Yelena Belova pertama kali muncul di komik Inhumans #5 yang dikeluarkan Maret 1999. Dia adalah seorang assassin atau pembunuh bayaran yang dilatih ditempat yang sama dengan Natasha Romanoff, yaitu Red Room. Setelah kematian pelatihnya di Red Room, Yelena kemudian aktif sebagai seorang agen dengan codename Black Widow di Badan Intelijen Uni Soviet. Rentetan kasusnya yang melibatkan investigasi dan pembunuhan kemudian membuatnya sampai pada pertemuan dengan sang Black Widow yang asli, Natasha Romanoff.


Pertemuan keduanya kemudian menjadi sebuah hubungan dimana Natasha berusaha untuk melatih Yelena. Natasha juga menyadarkan Yelena untuk lebih mengenal dirinya sendiri ketimbang mengabdi pada negaranya, yang mana jika kalian lupa Natasha berkhianat dan meninggalkan Badan Intelijin Uni Soviet. Yelena Belova kemudian belajar lebih jauh tentang dunia spionase dibawah mentor barunya, Natasha Romanoff. Kekuatannya sendiri pada dasarnya sama dengan Natasha meliputi bela diri, atletik hingga keahlian spionase tingkat tinggi.

Leaked shooting scene yang menampilkan Natasha sedang naik sepeda motor bersama Yelena
Dari rumor yang beredar, Yelena di film akan digambarkan sebagai agent Badan Intelijin Uni Soviet yang dikirim untuk menghabisi Natasha. Tentunya jika Yelena Belova benar-benar muncul dalam film Black Widow selanjutnya, maka hal ini menandakan Marvel sudah siap untuk memunculkan New Avengers, sebuah tim Avengers dengan generasi terbaru, dengan Yelena yang memegang mantel nama Black Widow menggantikan Natasha Romanoff.

0 Response to "Mengenal Yelena Belova, Black Widow Generasi Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel