-->

Trik Khusus Download Film Dengan Mudah Cepat dan Tanpa Iklan Dengan Index


Kita semua pasti pernah mengalami susahnya mencari film yang ingin kita tonton di internet. Baik filmnya tidak ada yang menyediakan ataupun file yang ada telah corrupt. Kejadian lainnya banyak website yang menampilkan iklan dengan jumlah banyak walaupun akhirnya file film yang ingin kita download tidak tersedia. Yang pasti kesel dan merasa kecewa kan?

Kali ini Moveel bakal ngasih tips gimana caranya download film dengan mudah, cepat dan tanpa iklan hanya dalam satu kali klik saja. Beberapa dari kalian pasti meragukan trik ini, tetapi saya yakinkan bahwa trik ini 100% work.

Kalian tinggal mencari di search engine dengan format :

“index of [film yang kalian cari]”

Misalnya ‘index of infinity wars’ ataupun ‘index of titanic’. Setelah itu akan muncul hasilnya kalian tinggal pilih salah satu dan klik file yang diinginkan. Maka file film ataupun series yang kalian inginkan akan otomatis terunduh. Jika masih terlalu umum, kalian bisa menambahkan tahun film tersebut tayang agar hasil pencarian menjadi lebih spesifik.
Mudah sekali bukan?

hasilnya adalah seperti ini dan kalian tinggal klik link yang tersedia

Sebenarnya trik ini sudah ada sejak lama namun nyatanya hanya sedikit yang memfungsikannya. Setiap website film pasti mempunyai database di intenet sebagai tempat untuk menyimpan semua filenya. Trik “index of” ini adalah semacam jalan pintas menuju ke pusat database website film. Jadi trik ini istilahnya langsung menerobos ke pusat dan membuat jalan untuk kalian mengunduh film yang ada di database tersebut.

Bagaimana? Apakah work? Silahkan tinggalkan komen kalian disini jika trik ini sukses ataupun ada pertanyaan!

1 Response to "Trik Khusus Download Film Dengan Mudah Cepat dan Tanpa Iklan Dengan Index"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel