-->

Review Serial TV : Atypical - Simple dan Heartwarming


★ 10/10

Well dari sekian banyak series yang sudah saya pribadi tonton, jika ditanya series apa yang paling saya sarankan, mungkin Atypical lah jawaban saya. 2 kata untuk series ini : simple dan charming. Serial ini menyajikan cerita tentang drama keluarga dalam menghadapi tantangan hidup dengan keautisan yang diderita oleh salah satu anggota keluarga. Atypical menayangkan cerita yang simple dengan konflik jangka pendek yang disajikan melalui pendekatan realitas. Bisa dikatakan apa yang terjadi di series ini akan dirasakan langsung oleh kita.

Drama yang adapun bukan tipe drama berbelit-belit yang membutuhkan waktu yang panjang dalam resolusinya, kecuali beberapa poin yang menjadi tali merah di sepanjang series seperti kisah perselingkuhan Elsa Gardner yang bergulir di sepanjang season 1. Bisa dibilang bahwa Atypical adalah tipikal seires yang ringan tetapi dengan cerita yang menawan. Easy-going tetapi tidak akan membuat penontonnya bosan.


Tiap peran di Atypical mendapatkan porsi tayang yang pas sehingga pengembangan karakter tiap personal tertata baik sekali. Selain itu joke-joke yang ada di serial ini tergolong fresh baik itu candaan verbal maupun tingkah laku dari para pemain. Atypical bukan sekedar serial drama remaja, tetapi serial drama keluarga karena berbagai masalah yang ada akan melibatkan mayoritas pemain didalamnya. Oleh karena itu tiap episodenya akan mengalir begitu saja. Tidak ada kejadian dimana saya berhenti sementara menonton series ini karena jenuh seperti ketika menonton serial televisi yang lain. Chemistry yang apik dan plot yang ringan akan terus menerus membuat anda ingin menonton lagi dan lagi.

Poin plus lain dari serial ini adalah tema uniknya. Atypical mengambil sudut pandang orang pertama yaitu Sam Gardner yang menderita autis. Kita akan melihat ke dunia dari kacamata Sam Gardner yang hidupnya tidak selalu mulus. Pada beberapa titik series ini heartwarming banget karena ide yang diambil tersebut. Atypical tentu saja memberikan pelajaran penting tentang bagaimana sisi nyata dari seorang penderita autis.


Overall, ini salah satu series yang wajib banget kalian nonton karena dasarnya banyak sekali pelajaran yang bisa diambil dari series yang satu ini, tentunya dengan cerita yang unik dan hangat

0 Response to "Review Serial TV : Atypical - Simple dan Heartwarming"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel