-->

5 Momen Paling Epik dari Serial Game of Thrones


Bukan rahasia lagi bahwa Game of Thrones adalah serial televisi paling popular di dunia. Dengan jumlah penonton yang fantastis dan budget film yang luar biasa, Game of Thrones menunjukkan dirinya berada di kelas yang berbeda dengan serial televisi lainnya.

Dalam perjalanannya selama 7 season, ada 7 momen yang dipilih oleh para penonton sebagai adegan yang paling epik karena mampu menghadirkan goosebump yang luar biasa. Berikut 7 momen tersebut:

1.  Season 6 Episode 9 : “Battle of the Bastard” – satu lawan semua

Ending season 6 dipilih oleh banyak orang sebagai salah satu adegan terbaik di serial Game of Thrones. Episode 9 season 6 Game of Thrones menceritakan perjuangan Jon Snow dan pasukannya dalam merebut wilayahnya kembali serta menyelamatkan adiknya dari Ramsay Bolton. Jika yang mengikuti serial ini pasti tau bahwa Jon Snow dihidupkan kembali. Battle of the Bastard membuat semua penonton merinding dan penasaran apakah kematian Jon Snow akan berulang ketika dirinya sendiri berjuang melawan sekelompok pasukan Ramsay. One man army!

2.  Season 6 Episode 10 : “The Winds of Winter” – Cersei yang luar biasa


Cersei Lannister adalah salah satu tokoh utama yang paling terkenal di serial Game of Thrones. Cersei yang dikenal dengan pemimpin yang egois dan tak kenal rasa takut, dipaksa untuk tunduk dibawah kekuasaan High Sparrow. High Sparrow mengendalikan seluruh kerajaan dengan dalih membawa kedamaian dalam misi keagamaan. Bahwa semua pejabat kerajaan tidak mampu menyelamatkan Cersei ketika dirinya disiksa oleh High Sparrow. Ketika hukumannya selesai, dirinya merencanakan pembunuhan massal kepada seluruh anggota High Sparrow dan BOOM!! Cersei show no mercy again! Cersei goes bad-ass again!

3.  Season 5 Episode 6 : “Hardhome” – Invasi zombie


Pertempuran di Hardhome diklaim sebagai salah satu pertarungan paling epic antara para manusia dan para white walkers. Jon Snow dan pasukannya yang menawarkan gencatan senjata terhadap para wildlings diinvasi oleh para white walkers. Pertempuran tidak dapat dihindari dan tentu saja, pasukan Night’s King menang. Untuk pertama kalinya di episode tersebut, Game of Thrones menyajikan pasukan zombie yang ganas secara massif.

4.  Season 3 Episode 9 : “The Rains of Castamere” – Red Wedding


Red wedding adalah momen paling menyayat hati dari seluruh adegan di Game of Thrones. Seluruh kaum North yang dipimpin oleh Robb Stark dibantai habis-habisan dalam gerakan pemberontakan. Baik Robb Stark, istrinya dan ibunya Catelyn Stark dibunuh dengan kejam. Episode ini menghadirkan plot-twist yang luar biasa mengagetkan dan sukses membuat para penonton merasa sedih ikut terluka.

5.  Season 1 Episode 9 : “Baelor” – kematian Ned Stark


Untuk yang satu ini saya yakin 100% semuanya pasti kaget. Adegan kematian Ned Stark adalah adegan spektakuler paling pertama yang ditampilkan di Game of Thrones. Adegan Ned Stark yang dipenggal di akhir season 1 menandakan dimulainya perang perebutan tahta di King’s Landing. Semua penonton pada saat pertama menonton serial ini pasti akan mengira bahwa Ned Stark adalah antagonis utama. Namun, hal tersebut terpatahkan lewat adegan yang bahkan tidak terpikirkan ini. SHOCK!!


Dari semua momen epik  Game of Thrones, yang mana favoritmu?

0 Response to "5 Momen Paling Epik dari Serial Game of Thrones"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel